Saturday, June 11, 2016

Posting Lagi

HAPPY NEEEEW YEEEEEEAR…………….!!!

Sumpah, telat banget dah tapi emang ini artikel pertama gua di tahun ini sih, wakakaka. Udah lima bulanan lebih gua kagak posting artikel lagi. Selain karena kesibukan yang sebenarnya kagak padat – padat banget ( tapi sengaja dipadat – padatin ). Tahun ini juga bener – bener penuh kejutan bagi umur gua yang baru masuk kepala dua.

Tahun 2016 ini bisa dibilang tahun yang bener – bener bikin gua pengen angkat tangan ( sumpah, ga kuat ) karena ada begitu banyak musibah – musibah yang terjadi dan datangnya kagak mau ngantri dulu tapi langsung pada nyerobot muka gua yang super ganteng ini ( #lah ). Mulai dari masalah keluarga, kerjaan, keuangan, dan lain – lain.

Di Bulan Februari gua ngalamin masalah keluarga yang krodit banget dan bikin banyak perombakan besar yang terjadi di hidup gua. Bisa dibilang di Bulan Februari kemarin itu gua hancur sehancur – hancurnya dan bahkan memandang hari esok aja gua kagak berani. Sampe gua berpikir ni bulan kalo bisa diskip aja deh langsung ke Bulan Maret. Bisa dibilang This is the Worst Month of My Life selama dua puluh tahun ini.

Dan puncak masalah yang bener – bener bikin gua kagak tahan pengen nulis lagi itu terjadi kemarin. Siapa yang nyangka artikel yang udah gua buat hampir setahunan lalu bisa jadi masalah ? Dan bahkan hebatnya lagi gua malah jadi dibenci sama mantan rekan kerja gua yang dulu hanya karena salah paham. Ah, sudahlah, males juga gua ngebahas lagi. Yang jelas masalah gua yang super krodit kemarin ini bakal gua posting juga setelah artikel ini.

Akhirnya karna udah ga kuat numpuk – numpuk perasaan dari awal tahun sampe pertengahan ini gua langsung tumpahin semuanya dengan menulis dan ajaibnya perasaan gua bisa lebih lega walaupun setelah selesai nulis pikiran gua mumet lagi. Jadi harus nulis terus dong ya? Hahaha.

Dan untuk pengalaman gua waktu operasi kemarin belum sempat gua tulis. Aaaaaaargh, tapi gua janji deh kalo ada waktu bakal gua sisihin waktu, semoga gua masih inget pengalamannya, wakakakakaka. Emmm, apaan lagi ya ? Udah dulu deh, doain gua ya semua biar gua bisa kuat ngadepin tahun ini ? Beneran dah suer tahun ini baru jalan setengah aja gua udah lontang lantung gini apalagi sampe akhir tahun nanti. Tapi harus tetep semangat, yayyyyyyyy………..

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com