Monday, September 28, 2015

Banjir Kartu S +


Bagi kalian yang punya akun line pasti udah kagak asing sama game yang satu ini. Yups, Get Rich merupakan salah satu game di line yang populer banget. Gua maen game ini udah cukup lama sih ( kagak usah disebutin dari kapan ya ? Hehe ). Dan karna bosen gua memutuskan untuk cuti sementara dulu selama empat bulan terakhir ini.

Ketika dua mingguan yang lalu maen ke rumah temen gua, iseng - iseng gua coba update get rich gua karna udah lama kagak dimainin ( hitung - hitung juga nebeng wifi ). File yang didownload cukup banyak dan bikin internal storage tablet gua makin sekarat. Terpaksa gua hapus beberapa aplikasi biar bisa main game ini lagi.

Cukup shock juga karna friend list get rich gua udah kagak sebanyak dulu lagi ( mungkin banyak yang pensiun dan kelelahan ). Parahnya lagi mereka sudah hampir semua punya kartu S + dan pendant yang ajib banget. Ngebandingin sama punya gua mah bagai utara sama timur ato bagai gelas sama TV ( hubungannya apa ? ). Yah pokoknya jauh banget gitu deh. Waktu ngeliat itu jadi pengen pensiun lagi rasanya.

Tapi setelah dipikir - pikir kagak ada salahnya juga sih nyoba - nyoba maen. Waktu itu lagi event cube gitu buat dapetin kartu S+ Apollon. Karna gua pemain dormant ( cuti kagak main lama ), gua dapet diamond dan gold yang cukup banyak. Gua coba buka cube pake diamond buat ngumpulin banyak mystic powder.

Pas lagi ngeliat list cube, gua cukup kaget karna ada begitu banyak cube - cube baru yang ada di get rich. Kalo dulu cuma ada enam ( Wood Cube, Silver Cube, Gold Cube, Diamond Cube, Ancient Cube, dan Line Cube ), sekarang ada cube - cube yang baru kayak watermelon cube, Lucky Cat Cube, sama legend cube. Salah satu hadiah round dari event kali ini adalah Lucky Cat Cube.

Kebetulan mystic powder gua cukup banyak jadi yakin deh bakal dapat hadiah bagus. Gua buka cube ini pake 80 mystic powder. Awalnya gua kira cube ini kayak ancient cube yang setelah dibuka langsung dapat hadiahnya, eh begitu gua buka dapetnya Lucky cube level 2. Hah ? Apaan nih maksudnya ? Gua buka lagi dan ini membutuhkan 200 Mystic powder.

Satu jam kemudian gua mulai jengkel karna begitu dibuka yang gua dapet Lucky Cube level 3. Gua udah lama kagak maen game ini jadi masih agak bingung dikit. Gua buka informasi tentang cube ini dan ternyata Lucky Cube ini level tertingginya level 5. Ok lah, mystic powder gua belum habis sih. Ketika ada pilihan untuk buka cube pake mystic powder, yang dibutuhkan itu 400 ( waduh, pas banget mystic gua tinggal 450 ).

Berharap ini bakal jadi rejeki gua ya gua coba buka. Gapapa deh kagak dapet hadiah utama yang penting gold sama diamond nambah. Lah ternyata dapet Lucky Cube level 4. Sayangnya mystic powder cuma tinggal 50 dan diamond udah sekarat banget. Padahal baru aja maen tiga hari tapi udah kagak punya apa - apa lagi. Gua terpaksa buka kagak pake mystic.

Surprise !!!! Hadiah yang gua dapet dari Lucky Cat Cube level ini cuma card pack ( +10 ) dan juga beberapa gold yang kagak seberapa dibanding diamond yang udah gua habisin buat buka paksa cube. Ya gitu deh, dari dulu main game ini emang kagak pernah hoki sih. Mungkin itu juga yang jadi alasan beberapa temen - temen gua udah kagak maen game ini lagi.

Eventnya emang bikin jengkel. Oke, gua masih nyoba buat sabar lah ya. Event selanjutnya gua ikutin lagi dan kali ini event kartu tribal couple ( buset dah ketinggalan banget sama get rich jepang yang udah berbulan - bulan sebelumnya rilis kartu ini ).. Lumayan seru sih eventnya karna cuma combine kartu A sama A bisa dapetin kartu S ( sapa yang kagak ngiler tuh ? ). Kali ini gua cukup hoki karna dapetin dua kartu yang diperlukan buat bisa dapetin S Tribal Couple ini setelah dicombine. Sebenarnya sih ada chance buat dapetin S + nya cuma lagi - lagi karna keterbatasan dana dan kemampuan untuk enhance dan combine jadi harus puas cuma dapet kartu S nya aja.

Event berikutnya itu event empat kartu S + dari Lucky Cat Cube ato combination. Gua sih yakin banget bakal kagak dapet. Kali ini target gua dapetin Lucky Cat Cube level 3 terus dibuka pake mystic powder dan kalo kagak dapet kartu S + ya mungkin gua bakal pensiun lagi dari get rich ( dasar lemah, dasar payah ). Sayangnya Dev dan Tuhan punya kehendak lain, gua dapetin versi Shadow A + nya dari beberapa kartu ini yang kalo dicombine bisa dapetin kartu S + nya ( bayangin aja siapa yang kagak mau dapet S + cuma dari combine kartu A + doang ? Kalo lu kagak mau pasti lu pemain COC kan ? hehe ).

Sambil nunggu event berakhir, gua ngumpulin diamond biar bisa dapetin mystic powder minimal 400 untuk buka lucky cat cube level ( sambil berharap ada keajaiban gitu ). Akhirnya 400 mystic powder terkumpul dari buka paksa cube dan siap - siap ngebuka lucky cat. Harapan gua jangan sampe dapet Lucky yang level 4 deh. Bisa bangkrut gua. Dan satu jam menunggu, taraaaaaaaaaaaa…………………

Gua dapet Bride Christine S +, kejutan yang lain lagi, waktu buka diamond cube tanpa mystic powder, eh kagak taunya cubenya beraura dengan sendirinya dan setelah ditinggal semalaman gua dapet Zeus S +. Mimpi apa gua ? Gua aja sampe kagak percaya. Dalam sekejap gua punya 2 kartu S +. Rezeki anak soleh mah kagak ke mana - mana, hehe. Gua jadi semangat maen lagi dan berjuang buat dapetin tiga kartu S + yang lain. Berarti gua harus ngumpulin gold biar bisa combine tiga kartu shadow A + yang lain biar bisa dapetin kartu S + nya.

Iseng - iseng gua coba buka lucky cat cube level 2 gua yang bejibun siapa tau bisa keluar auranya sendiri. Dari tiga cube yang gua masak ternyata ada satu yang beraura tanpa pake mystic. Yuhuuuuu, setelah dibuka yang gua dapet Lucky Cat level 3. Ya, semoga aja kali ini keluar auranya lagi biar kemungkinan dapet S + nya gede. But kali ini cube gua kagak beraura pas dibuka. Yah, sedih deh.

Satu jam nungguin sih gua udah yakin paling hadiah yang gua dapet cuma hadiah kagak penting gitu kayak gold ato diamond yang cuma seiprit eh tau - taunya yang gua dapet kartu Diva Moira S +. Dev nya lagi ngantuk kali ya ? Gua jadi semangat lagi main game ini. Berarti tingkat kehokian gua udah naik deh, hehe. Gua berpikir untuk ngebuka cube level 2 pake mystic dan kalo udah level 3 dibiarin aja karna sapa tau bisa hoki lagi.

Gua coba cara ini dan berhasil. Gua ngedapetin Alice S + sampe dua kali dan diva moira juga sama. Sayangnya untuk Diaochan S + nya gua kagak dapet terus bahkan menjelang event mau selesai. Emang kagak ada cara lain kalo udah gini. Akhirnya gua terpaksa combine A + Diaochan Shadow dengan A + supaya dapetin S + nya. Yah, gapapa lah, jugaan cuma satu aja sih yang perlu dicombine.

Gua kira cuma gua sendiri yang sehoki ini kagak taunya temen - temen yang lain malah lebih hoki. Ada yang ngedapetin sampe 20, ada yang masih disimpen di inbox, ya kalo dibandingin sama gua yang total cuma dapet tujuh kartu doang mah kagak ada apa - apanya. Ternyata emang lagi diobral besar - besaran keempat kartu ini. Sedih banget karna di saat gua lagi hoki ternyata yang lain malah lebih hoki, giliran mereka pada hoki malah guanya yang sial terus, hadeh. Yang bikin bangga sih mereka pada ngabisin beribu - ribu diamond biar dapetin keempat kartu ini sedangkan gua dengan modal kurang dari 500 diamond plus beberapa ratus ribu gold gua bisa dapet tujuh kartu S + ( hehe, sombong dikit boleh dong ).

Setelah event ini kelar hampir tiap gua main pasti lawan gua Alice S + entah itu di economy, business class ato di mana - mana hatiku senang ( lagu kali ya ? ). Gua sih masih tetep stay cool pake tricia S25 dengan pendant seadanya. Masih nabung gold juga sih buat ngemaxin S +. Lucu aja orang - orang pada pamer make S + padahal belum max dan pendant juga masih seadanya. Dev nya niat banget ngobral kartu S +, ckckckckckk.

Event selanjutnya kagak begitu menarik bagi gua jadi cuma sekedar lewat aja sih. Kayak kemarin event pendant Joker gitu gua malah cuma dapet kartu A nya doang di saat yang lain pada da)petin S nya yang kalo dijual bisa dapet pendant S + material plus 200 diamond ( aaah, pengeeeen ). Tapi ya gitu deh, pendant gratisannya cuma dapet 3 pendant S ( tapi yang kagak guna ) dan zonk - zonk.

Gua kagak tau ya kapan bakal pensi lagi dari game ini. Kalo tingkat kehokian gua jelek banget kayak pengalaman gua sebelumnya beberapa bulan yang lalu waktu event kartu cordelia mungkin gua bakal pensi lagi. Habisnya waktu itu tiap buka ancient cube yang udah dikasi mystic powder pasti hadiah yang gua dapet cuma zonk terus padahal udah ngabisin banyak banget diamond ya otomatis kesel banget. Ya sekarang sih mau coba nyicipn rasanya make kartu S +. Semoga tingkat kehokian gua kagak sejelek dulu lagi deh. Nyoba ngikutin event terus sambil ngemaksin kartu. Oh ya, jangan lupa add id line gua buat tukeran clover ya, matiasvegakurnianto. Let’s roll the dice again…………

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com