Monday, September 28, 2015

Petualangan Spongebob di Dunia Sihir ( Episode 2 )

Spongebob : Tuan Krab ( mengetuk pintu ).

Tuan Krab : Siapa itu ?

Spongebob : Aku spongebob, tuan. Bolehkah aku masuk ?

Tuan Krab : Oh, sayang sekali Spongebob. Aku sedang sibuk.

Squidward : Apa yang sedang kau sibukkan tuan Krab ? Apa kau mau kami tidak menyelesaikan pesanan 10 ribu krabby patty dari Madam Zwhdbehjhdb itu ?

Tuan Krab : Maksudmu Madam pus ?

Squidward : Terserah. Boleh kami masuk ?

Tuan Krab : Hffft. Ya ya, masuklah. ( membuka pintu ).

Squidward : Kau gila Tuan Krab. Bagaimana mungkin pegawaimu yang cuma dua ini bisa membuat sepuluh ribu Krabby patty dalam waktu sesingkat itu ?

Spongebob : Kita bukan pegawai di sini , Squidward. Kau tadi bilang kita tidak digaji. Kita kan sukarelawan ( dengan muka polos ).

Squidward : Ya ya maksudku sukarelawan. Tidak mungkin kita berdua menyelesaikannya kecuali kalau kau mencari pegawai tambahan.

Tuan Krab : Apa kau bilang ? Pegawai tambahan ? Apa itu artinya aku harus mengeluarkan uangku lagi ?

Squidward : Tentu saja . Kecuali kalo ada orang bodoh yang mau jadi sukarelawan lagi di sini. Hahahaha.

Patrick : Aku mau, aku mau.

Squidward : Patrick, darimana kau masuk ? Kenapa kau bisa ada di sini ?

Patrick : Akuuuu….. Akuuuuuuu…… ( berpikir keras ).

Squidward : Ah, sudahlah, pasti ini ulah dari pengarang lagi.

Tuan Krab : Bagaimana Squidward ? Aku sudah punya sukarelawan baru di sini.

Squidward : Apa kau yakin dia bisa membantu kita di sini Tuan ?

Tuan Krab : Aku sangat yakin Squidward.

Spongebob : Yayyy, terima kasih tuan krab. Patrick, kita sekarang sama - sama bekerja di sini.

Patrick : Kita akan membuat banyak dasti perry, horeee.

Spongebob : Yang benar krabby patty, Patrick. Aku dan Patrick permisi dulu tuan krab, kami akan bersenang - senang di dapur. Ayo, Patrick.

Tuan Krab : Selamat bergembira anak - anak. Nah, Squidward, masalah sudah selesai kan ? Kau bisa tinggalkan kantorku sekarang.

Squidward : Tapiii tapiii, tuan krab………

Tuan Krab : Aku tidak membutuhkan jawaban “tidak”. Kembali bekerja !!!!

**************** Besoknya di Krusty Krab

Spongebob : Patrick, cara memasaknya tidak seperti itu. Jangan kau biarkan rotinya gosong. Dan astaga…….. kenapa kau memanggang tanganmu sendiri ?

Patrick : Rasanya enak spongebob. ( menggigit tangannya sendiri )

Spongebob : Dan ke mana 100 Krabby patty yang sudah kumasak tadi ? Kenapa hilang semua ?

Patrick : Tadi aku lapar sekali spongebob. Jadi waktu kau pergi sebentar aku………………..

Spongebob : Apa ? Kau memakan semuanya ?

Patrick : Kita kan bisa membuatnya lagi, spongebob.

Spongebob : Aaaaaaaargh kau ini. Baiklah, aku akan masak ulang lagi. Ambilkan minyak goreng, Patrick.

Patrick : Minyak goreng ? Maksudmu jus yang ada di botol ini ?( sambil memberikan botol minyak goreng yang isinya sudah kosong ).

Spongebob : Kau ? Kau apakan minyak gorengnya Patrick ?

Patrick : Tadi kukira jus pepaya, jadi kuminum saja. Rasanya agak aneh.

Spongebob : Tuaaaaaaaaaan Kraaaaaaaaaaaaaab ( berteriak ).

*********************** Di ruangan Tuan krab

Tuan Krab : Apa ? Kalian menghabiskan minyak gorengnya ? Padahal aku tidak pernah membelinya sama sekali dan biasanya kusuruh spongebob menyimpan minyak bekas memanggang patty untuk dipakai lagi.

Squidward : Weeeek. Kedengarannya menjijikkan. Untung aku tidak suka makan patty. Nah, kau lihat kan tuan Krab, kelakuan sukarelawan barumu ini ?

Patrick : Maafkan aku tuan krab, boleh aku minta dasti perry lagi ?

Tuan Krab : Tidak !!!! Kau telah membuat aku rugi besar. Sekarang pergi dari tempat ini ( mendorong Patrick menuju pintu keluar Krusty Krab ).

Spongebob : Jangan lakukan itu pada Patrick, tuan krab. Kita bisa pikirkan cara lain seperti mencari sukarelawan lagi, menyulap , menyihir atau……

Tuan Krab : Aku tak butuh saranmu, Spongebob. Teman bintang lautmu ini sudah mengacaukan bisnisku. Ini tidak bisa kumaafkan.

Squidward : Singkirkan saja dia, tuan. Eh, tunggu dulu. Kau bilang apa tadi Spongebob ? Menyihir ?

Spongebob : Ya. Kita bisa menyihir 10 ribu krabby patty dengan tongkat sihir. Bisa kan ?

Squidward : Haha, omong kosong macam apa itu ?

Tuan Krab : Kalian bertiga ( menunjuk Squidward, Spongebob, dan Patrick ). KUPECAAAAAAAT !!!

Squidward : Tunggu dulu kenapa aku juga ikut dipecat ? Salahku apa Tuan Krab ?

Spongebob : Jangan Tuan Krab. Aku sudah 20 tahun bekerja di sini ( menangis ).

Tuan Krab : Menyedihkan sekali, tapi bahkan umurmu baru sepuluh tahun sekarang. Dan kau Squidward, aku memecatmu karna kau yang mengusulku untuk mencari sukarelawan baru.

Patrick : Aku ….aku mau makan dasti perry lagi.

Squidward : Oh, baiklah, aku dengan senang hati dipecat. Lagipula aku di sini tidak pernah digaji.

Spongebob : Jangan Squidward. Kalo kau berhenti dari krusty krab nanti cerita ini akan tamat.

Squidward : Apa itu penting ?

Spongebob : Penting Squidward. Apa kau mau nanti dijadikan pengemis oleh si Pengarang karna berhenti bekerja ?

Squidward : Hei ! Apa maksudmu ?

Spongbob : Lalu kau akan meminta - minta di seluruh bikini bottom dengan baju robek.

Squidward : Kau…..

Spongebob : Kemudian lalat - lalat akan menghinggapi tubuhmu. Belum lagi…..

Squidward : Cukuuuuuuup !!!! Oh, baiklah Tuan Krab. Bagaimana cara supaya kami bisa kembali bekerja di sini ?

Tuan Krab : Kalian harus menyelesaikan pesanan 10 rb krabby patty itu besok malam. Dan kalian tidak boleh memasak di sini karna sudah menghabiskan minyak gorengku.

Squidward : Oh, kau gila, Tuan krab.

Tuan Krab : Aku tak peduli. Selamat berjuang, penganngguran( masuk ke krusty krab ).

Squidward : Sekarang kita harus bagaimana ?

Spongebob : Sepertinya Sandy bisa menolong kita. Dia kan suka membaca buku. Kita ke sana saja sekarang.

Patrick : Yah, padahal aku ingin menjadi pengemis. Aku kan tidak punya baju.

Squidward : Oh, diamlah Patrick. Kita ke rumah Sandy sekarang.

( Bersambung ke Episode Tiga )

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com