Monday, September 21, 2015

Petualangan Spongebob Di Dunia Sihir ( Episode 1 )

Suatu hari yang cerah di Bikini Bottom, tempat dimana ketenangan lautan bisa ditemukan di sini, Spongebob bersiap - siap untuk berangkat kerja di salah satu restoran cepat saji terbesar di lautan, Krusty Krab…………..

Spongebob : Selamat pagi Gary, apa kau mau ikut pergi kerja bersamaku ? ( memberi makan Gary )

Gary : Meong.

Spongebob : Apa ? Kau sangat bersemangat untuk pergi bersamaku ?

Gary : Meong.

Spongebob : Oh, Gary. Kau sangat setia ( mengelus - ngelus Gary ). Tapi aku tak bisa mengajakmu Gary, nanti Tuan Krab akan marah kepadaku. Kau mengerti kan ?

Gary : Meong.

Spongebob : Hmmm, sepertinya kau sedang sakit. Dari tadi kau mengeong terus. Nanti kubawa kau berobat ke rumah Patrick ya ?

Gary : Grrrrrrr ( menggeram galak ).

Spongebob : Ah sudahlah, lupakan ide itu.

******************* Di Krusty Krab

Spongebob : Tuan Krab, apa besok aku boleh mengajak Gary ke sini ?

Tuan Krab : Gary ? Benda apa itu ? Apa dia bisa menghasilkan uang ?

Spongebob : Bukan, Gary itu siput peliharaanku.

Tuan Krab : Si si si seafood kau bilang ? kau memelihara makanan laut ?

Spongebob : Bu bukan itu maksudku snail. Kau tahu kan ?

Tuan Krab : Tunggu dulu, sejak kapan kita bisa bahasa Indonesia ?

Spongebob : Aku juga tidak tahu. Sejak tadi mulutku terus mengucapkan bahasa aneh. Jadi ini bahasa Insomnia ? Kau tahu dari mana Tuan Krab ?

Tuan Krab : Indonesia !!! Aku diberitahu oleh pengarangnya.

Spongebob : Wow ( mata berbinar - binar ). Pengarang ? Jadi kita ini sedang dikarang oleh seseorang ?

Tuan Krab : ( berbisik ) sebenarnya kita tidak dibayar untuk melakukan hal ini. Kalo aku protes cerita ini akan dibuat berakhir dengan tragis jadi aku terpaksa menerimanya.

Spongebob : Kita dikarang ? ( ekspresi melongo tapi senang ).

Tuan Krab : Dan aku tadi terpaksa menandatangani kontrak, huhuhu.

Spongebob : Kita dikarang………

Tuan Krab : Tamat sudah riwayatku karna semua ini. Oh spongebob bagaimana ini ?

Spongebob : Kita dikarang…….

Tuan Krab : Spongebob !!!!!!!

Spongebob : Maaf Tuan krab. Aku terlalu bersemangat. Jadi bagaimana dengan Gary ?

Tuan Krab : Tunggu, kau tadi bilang Gary itu snail ?

Spongebob : Iya, Tuan Krab.

Tuan Krab : Makhluk aneh yang selalu membawa batu ke mana - mana di punggungnya itu ?

Spongebob : Iya, tapi aku juga bingung itu batu atau onggokan celana dalam yang belum dicuci.

Tuan Krab : Makhluk yang suka mengeluarkan lendir menjijikkan itu ?

Spongebob : Iya.

Tuan Krab : Makhluk itu akan memakan seluruh uangku ?

Spongebob : Iiiiiyaaa ( bersemangat ).

Tuan Krab : Dan akan menjilat resep kraby pattyku ?

Spongebob : Iyaaaaaa ( sambil melompat gembira ). Jadi bolehkah aku membawanya kemari ?

Tuan Krab : Tidak. Aku tidak pernah menggajimu untuk itu.

Squidward : Memangnya kita pernah digaji ?

Tuan Krab : Kau datang dari mana Squidward ?

Squidward : Orang yang bernama pengarang menyuruhku datang padahal aku sedang ingin berlibur di depan rumahku.

Tuan Krab : Sayangnya di sini tidak ada libur squidward. Ayo semua kembali bekerja dan kau spongebob, spongebob ? Ke mana dia ?

Squidward : Dia sedang melayani pesanan dari nenek tua di sebelah sana Tuan Krab.

***********

Spongebob : Ada yang bisa saya bantu nek ?

Nenek tua : Aku mau memesan sepuluh ribu krabby patty.

Spongebob : Sepuluh ribu ? Tapi untuk sebanyak itu tidak bisa dalam waktu cepat nek.

Nenek tua : Aku minta pesanan diantar dua hari lagi.

Spongebob : Tapi….Tapi…….

Tuan Krab : Ada apa spongebob ?

Spongebob : Nenek ini ingin memesan sepuluh ribu krabby patty Tuan Krab.

Tuan Krab : Se se sepuluh ribu ?

Spongebob : Tapi harus selesai dalam waktu dua hari. Masalahnya kami……….

Tuan Krab : Kami sangat menyanggupinya. Ini dengan….?

Nenek Tua : Madam Zrieghfdthet.

Tuan Krab : Emmm, maaf ?

Nenek Tua : Madam Zrieghfdthet. Kalian cukup memanggilku “Pus”

Spongebob : Pus ? Tapi pus , kami…….

Tuan Krab : Pesanan akan diantar dua hari lagi, pus.

Nenek Tua : Baguslah, rumahku ada di bukit kecil seberang sana. Aku menunggu kedatangan kalian. Sampai jumpa ( keluar dari Krusty Krab ).

Spongebob : Bagaimana cara kita menghasilkan 10 rb krabby patty dalam waktu dua hari tuan krab ?

Tuan Krab : Aku tak mau tahu. Itu urusan kalian.

Squidward : Kalian ? Maksudmu aku dan spongebob ?

Tuan Krab : Ya, tentu saja. Aku mau menghitung uangku, lalalala dududu ( meninggalkan mereka ).

Squidward : Dia benar - benar sudah gila.

Spongebob : Tuan krab tidak gila squidward, mungkin aku yang gila.

Squidward : Ya tentu saja kau juga.

**************

Madam Z : Aku sudah memesan sepuluh ribu Krabby patty sebagai awal dari rencana kita.

Coco : Ya, dengan ini yang mulia akan bisa menguasai seluruh Chrosapada.

Madam Z : Haha, kau betul sekali, dan aku bisa menyingkirkan Raja Nowe dari singgasana kerajaan sihir , hahahahahaaaha.

( Bersambung ke Episode Dua )

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com