Saturday, July 18, 2015

Welcome To My Blog

Jreng Jreng Jreng Jreng Jreng Jreng ( Musik Orkestra )

HAPPY BIRTHDAY !!!

“Eh, Siapa yang ulang tahun ? Cut Cut ! Di ulang lagi !”

Jreng Jreng Jreng Jreng Jreng Jreng ( Musik Romantis )

HAPPY ANNYVERSARY !!!

“Thanks semuanya , eh, tunggu dulu, bukannya artinya sama ya ? Ulang Ulang ! lagian gua jg kagak ulang tahun !”

Jreng Jreng Jreng Jreng Jreng Jreng ( Musik Horor )

“Woy emang gua hantu taman lawang apa dikasi musik kaya gitu ? Ah ga jadi deh pake musik – musik segala, pada ga becus maen musiknya (Sejak kapan ada musik ?) . Jadi langsung aja ni guys……

SELAMAT DATANG DI BLOG GUE, Yayyyy, tepuk tangannya mana ????

Kriiiik Kriiiiik Kriiiiiik ( Suara Jangkrik )

Ok, lupakan. Awalnya gua sama sekali gada minat buat bikin blog sendiri. Males repotlah, males ngatur template, males ini itu banyak sekali ( Lah, malah jadi ke lagu Doraemon ). Gua orangnya ga suka yang ribet – ribet n lebih comfort nulis di buku ato diary ( Diary ? Masih zaman ? ). Gua jadi inget waktu zaman gua masih SD diary itu udah kayak pagar rumah aje sampe dipakein gembok segala terus dipeluk, diajak main baju – bajuan , tidur bareng (yang ini jangan percaya). Haha, kagak guys, apa kata dunia kalo gua maen diary ?? Gua cuma sering ngeliatin kakak gua meluk diary sambil digendong n gua ngiler karna kenapa ga gua aja yang dipeluk sama diary-nya ( #abaikan )

Waktu SD gua suka banget nulis cerita di buku tulis. Sampe pernah satu buku tulis panjang n tebel gua isi penuh sama buku cerita gua. What ? Mungkin bagi elu pada yang udah biasa nulis cerita itu hal itu biasa aja, tapi bagi gua yang saat itu masih SD kelas 4 n mungkin masih baru dalam hal tulis menulis itu rasanya seneng banget. Akhirnya gua mutusin buat bikin cerita berseri. Dan kemudian….

Eiiiits, ceritanya dah terlalu jauh. Tapi tenang aja, gua bakal kupas lebih dalam ( setajam silet ) tentang karangan gua n suka duka yang dialamin di tulisan yang lain ( Stay tuned ya? ). Nah suatu hari temen gua ngusulin supaya gua bikin blog sendiri…..

Temen : “Veg, lu kan suka nulis, kenapa lu kagak cba bikin blog aja ?”

Gua : “Buat ape ? Kagak Penting banget.”

Temen : “Ya biar tulisan lu mau dibaca sama orang lain.”

Gua : “Maksud elu ?”

Temen : “Tulisan elu kan jelek banget, siapa yang mau baca ?”

Gua : (Glek)

Harus gua akui, tulisan gua itu udah kayak cakar sapi ( kebayang ga tuh? Gua aja kagak bisa ngebayangin ). Saking jeleknya gua waktu SMA kelas 3 dipilih jadi sekretaris sama teman – teman sekelas dengan harapan supaya gua bisa memperbaiki kualitas tulisan gua. Dan ternyata mereka salah besar, tulisan gua tetep kagak berubah sampe sekarang, hehe.

Sampai akhirnya gua kagak sengaja masuk ke halaman twitter temen . Gua kaget wktu ngeliat di bawah namanya ada tulisan blablabla.blogspot.com. Gua klik linknya dan anjiiiiir, ternyata gua ketinggalan jauh dari dia. Ternyata dia udah mulai maen blog dari tahun 2013 ( Gua ke mana aja coba selama ini ? ). Akhirnya setelah memantapkan hati , siap g siap gua langsung meluncur buat mulai menulis n jadilah tulisan ini, HOREEEE, tepuk tangan dong……..

Muuuuuut Muuuuuuut Muuuuuut ( Suara semut )

Ok, gua berharap blog ini bakal panjang umurnya ( Amin ) n selalu nurut sama orangtuanya (#eh). Pesan yg mau gua bilang sih Jangan pernah tunda – tunda sebuah kesempatan karna belum tentu orang lain bisa mendapatkan hal seperti yang kita punya. Mulailah berkarya dari sekarang n tidak ada pernah kata terlambat untuk mencoba. & Once Again, WELCOME TO MY BLOG….

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com